Selasa, 13 Januari 2009

EVALUASI PTC YANG TERBUKTI MEMBAYAR


Selama tahun 2008 saya mencoba mengikuti beberapa program PTC (Paid to Click), dari PTC yang saya ikuti ternyata ada beberapa yang tidak konsisten alias menjadi SCAM (tidak membayar), beberapa diantaranya telah mencoba menghilangkan diri atau (discontinued) padahal saya sudah mengumpulkan sekian dollar dari PTC tersebut, ada juga yang mencoba dengan cara "tipu-tipu" dengan mengganti halaman Web dengan tampilan baru, dan ketika saya berusaha login ternyata acount saya ditolak sehingga dengan terpaksa saya menghapusnya dari daftar di Blog saya.
Kepada rekan-rekan yang masih menekuni atau masih iseng-iseng menjadi member PTC maka beberapa PTC berikut saya rekomendasikan untuk diikuti karena terbukti konsisten dan tetap eksis membayar hingga tahun 2009 ini, diantaranya adalah :
1. AriaPTC
2. Clixsense
3. RailRoadClick
4. Cash-Harvest
5. ThinkBux
6. Buxify
7. LowCashout
8. Financialfreedomads
9.Easyadbucks

4 komentar:

fery mengatakan...

salam kenal

Admin mengatakan...

salam kenal juga mas fery...moga-moga tertarik.

Cara Cari Uang Di Internet mengatakan...

makasih infonya, ntar biar saya coba, siapa tau beneran membayar :-)

Pasukan Kuning mengatakan...

Lam Kenal.... silahkan mampir...
Sapa tau suka program making money dari saya. :')